Merajut Persaudaraan, Kadiv Humas Polri Gelar Turnamen Futsal Antar Wartawan

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Minggu pagi (22/9/19), ratusan wartawan ikut semarakkan Kadiv Humas Polri Cup 2019 yang digelar di Planet Futsal Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara yang dibuka langsung oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. tersebut, turut dihadiri oleh Karo PID, Karo Penmas, Kabag, Kabid Humas Polda Banten, Kabid Humas Polda Papua Barat, Pimpinan BRI cabang Kebayoran Baru serta anggota Divisi Humas Polri.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Pokja Polda Papua Barat. Tim khusus ini diundang sebagai wujud bahwa Indonesia adalah Bhineka Tunggal Ika.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Humas Polri mengucapkan selamat bertanding, semangatnya adalah silaturahmi dan happy-happy namun sekaligus mempererat persaudaraan.

“Karena menurut Pak Yudha guru saya, media adalah pilah ke-4 demokrasi,” jelas Kadiv Humas Polri

Maka dari itu, mempererat profesi teman-teman di bidang jurnalis, jangan hanya mengedepankan ratting saja tetapi yang harus dikedepankan adalah semangat NKRI. Walaupun ada kritisi jangan lupakan bahwa negara kita harus dibangun dengan sentimen positif.

“Jaga sportifitas, menang merangkul kalah mendukung,” jelas Kadiv Humas Polri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password