Hadiri Dialog Interaktif , Wakapolda Lampung Berharap Masyarakat Lampung Kembali Bersatu Pasca Pemilu 2019

Tribratanews.polri.go.id- Lampung. Kepolisian Daerah Lampung mengikuti Dialog Interaktif bersama Pemkab dan masyarakat Lampung Selatan (Lamsel), bertema “merajut kembali kebinekaan menguatkan persaudaraan di tengah perbedaan pasca pemilu 2019 di Lamsel”, yang berjalan lancar damai aman dan sejuk. Selasa (17/9/2019).

Dalam acara tersebut berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel. Selain Waka Polda, hadir pula Dirkrimsus Polda, Plt Bupati Lamsel, Kapolres, camat, Kades dan Anggota Dprd Lamsel, Tokoh adat lima marga, tokoh agama, masyarakat, pemuda, Ormas serta mahasiswa.

Dalam Dialog Interaktif Waka polda Lampung , Brigjen Pol. Drs Sudarsono, Sh, M.Hum berharap masyarakat bisa kembali bersatu hilangkan segala perbedaan serta  menjaga persaudaraan setelah perhelatan Pemilu 2019.

“Pasca Pemilu serentak 2019, Polda Lampung berharap menghimbau agar masyarakat seluruh Lampung Selatan membangun kembali persatuan dan persaudaraan yang sempat pecah karna perbedaan pada pemilu serentak 2019,” kata Wakapolda Lampung.

Selain  itu, Plt Bupati Lamsel .H Nanang Ermanto menyambut baik dan memberikan Apresiasi Setinggi-tingginya kepada Wakapolda Lampung, karna telah hadir di Lampung Selatan dan berdialog dengan jajaran Pemkab dan masyarakat.

Atas nama pemerintah Nanang pun mendukung dialog interaktif Polri dengan masyarakat sekaligus mengapresiasi kunjungan Wakapolda Lampung yang telah memilih Lampung Selatan sebagai tujuan dialog bersama masyarakat.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password