Kadiv Humas Polri Tutup Pelatihan Kemampuan Teknis Public Speaking

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., secara resmi menutup pelatihan kemampuan Teknis Public Speaking Divhumas Polri di Hotel Amaroossa, Jakarta, Jumat (20/9/19).

Kegiatan ini yang dilaksanakan selama 5 hari ini dari tanggal 16-20 September 2019 ini dalam rangka meningkatkan kemampuan personel Humas Polri dalam bidang public speaking dan diikuti 34 personel pejabat Humas Polda se-Indonesia dan 4 personel Pejabat PID Satker Mabes Polri yakni Divkum, Pusdokkes dan Korlantas Polri.

Kadiv Humas Polri mengatakan sebelumnya, fungsi Humas Polri saat ini memiliki nilai yang sangat strategis bagi keberhasilan Polri dalam mewujudkan visi dan misinya. Oleh karena itu Humas Polri senantiasa harus dapat menjalin kerjasama dan membangun jaringan yang luas dengan media.

Dengan adanya kegiatan peningkatan kemampuan di bidang publik speaking tersebut, diharapkan Humas mampu mengasah serta meningkatkan kualitas public speaking maupun communication skill yang sudah dimiliki untuk membangun citra Polri secara optimal dengan langkah promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Usai penutupan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dengan Kadiv Humas Polri.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password