As SDM Polri Beri Arahan Untuk Polwan Bertugas ke Alaska Amerika Serikat

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. As SDM Kapolri, Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. memberikan pengarahan kepada perwakilan Polwan yang akan mengikuti The 57th IAWP (International of Women Police) Annual Training Conference di Alaska, Amerika Serikat yang bertempat di Ruang Rapat Biro Watpers SSDM Polri, Rabu (18/9).

Dalam kegiatan tersebut juga hadir mendampingi Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Brigjen Pol. Dra. Dr. Juansih, S.H., M.Hum.


International of Women Police (IAWP) akan mengirimkan sebanyak 24 orang Polisi Wanita dari Indonesia akan mengikuti acara konferensi yang berlangsung pada tanggal 23-27 September 2019.

Kegiatan konferensi tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diikuti oleh seluruh polisi wanita di dunia yang rencananya pada tahun depan akan dilaksanakan di Indonesia tepatnya di kota Yogyakarta.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari pengalaman sehingga secara langsung dalam kegiatan sebagai persiapan sebagai panitia tahun depan sehingga dapat melihat kelebihan serta kekurangan dari penyelenggara.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password