Kapusdokkes Polri Resmikan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id – Pangkalpinang. Kapusdokkes Polri, Brigjen Pol. dr Musyafak meresmikan Gedung A Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung di Kawasan Perkantoran Air Itam Pangkalpinang, Rabu (18/09/19).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Babel, Brigjen Pol. Drs. Istiono, M.H., Gubenur Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Didit Srigusjaya dan unsur Forkominda Babel dan undangan lainnya.

 

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kapusdokkes Polri, dilanjutkan penyerahanan kunci oleh Gubenur kepada Kapolda.

“Setelah resmi beroperasi Rumah Sakit ini selain melayani keperluan dinas dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung, melayani kesehatan anggota Polri dan keluarga juga melayani masyarakat umum,” terang Kapusdokkes Polri.

 

Kapusdokkes Polri menambahkan, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung merupakan Rumah Sakit ke 52 milik Polri yang beroperasi diberbagai wilayah di Indonesia. Saat ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel masih melayani masyarakat untuk penyakit umum. Namun nantinya penambahan fasilitas tentu akan ada peningkatan penanganan penyakit lainnya.

 

“Saya ingat 3 tahun lalu saya mempresentasikan rencana pembangunan gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel waktu itu saya masih Wakapolda dan Alhamdulilah saat menjadi Kapolda sudah berdiri dan beroperasi,” ungkap Kapolda.

 

Disamping itu, Gubernur Babel mengatakan, bahwa beroperasinya Rumah Sakit Bhayangkara Polda Babel tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password