Divisi Humas Polri Gelar Workshop Penguatan Tim Medsos dan Media Online di Wilayah Polda D.I. Yogyakarta

Tribratanews.polri.go.id – Yogyakarta. Divisi Humas Mabes Polri menggelar Workshop pengutan Tim media sosial dan media online di hotel Rich Jogja , Rabu (18/09/19).
Dalam kegiatan ini di buka langsung oleh Wakapolda D.I. Yogyakarta Brigjen Karyoto S.I.K dan dihadiri oleh Para pejabat utama Polda, para Kapolres dan para personel Polda D.I. Yogyakarta .
Dalam sambutan Kapolda D.I. Yogyakarta yang di wakili Wakapolda D.I. Yogyakarta Brigjen Karyoto S.I.K oleh mengatakan bahwa teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, dunia seakan tanpa batas bahkan menembus batas antar negara.
Selain itu, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, S. I. K , diwakili Kabag Diseminasi Kombes Pol Heru Yulianto S.I.K, dalam arahannya mengulas tentang peran Humas Mabes Polri untuk penyeimbang dan pemberi informasi aktual bagi masyarakat serta melakukan patroli cyber untuk mengangkat citra kepolisian, maupun menekan dan menetralisir berita hoax.
Kegiatan Workshop yang digelar oleh Divisi Humas Polri di wilkum Polda D.I. Yogyakarta kali ini berlangsung selama 2 hari dimana pada hari pertama untuk para personel Polri dan pada hari kedua untuk masyarakat umum selaku netizen.
(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password