Kapolda Kaltim Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Se-Kaltim Dalam Rangka Jaga Kerukunan

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menggelar silaturahmi dengan tokoh agama se-Kalimantan Timur dalam rangka menjaga kerukunan antar umat beragama guna terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa di Ballroom Grand Tjokro Balikpapan, Rabu (18/09/2019).

Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kaltim dan sekitar 200 peserta yang terdiri dari para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan perwakilan warga Papua yang tinggal di Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tokoh-tokoh yang telah bekerja sama membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas selama masa Pemilu sehingga terciptanya kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolda juga mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir terkait kasus kerusuhan di Papua beberapa waktu lalu, diharapkan agar warga Papua yang bermukim di wilayah Kaltim tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan tetap menjaga serta memelihara semangat NKRI.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password