Kunjungi Polres Subang, Kapolda Jabar Launcing Gedung Command Centre

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, ke wilayah Polres Subang, Kapolda pun melaksanakan peresmian Gedung Command Cente Polres Subang, Rabu (18/09/19).

Daslam kunjungannya, Kapolda di sambut oleh Kapolres Subang AKBP HM. Joni Sik MSi, Wakil Bupati Subang Agus Maskur, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Edi Maryono, dan Wakapolres Subang kompol Faisal, para perwira Polres Subang, dan para tokoh agama dan masyarakat Subang.

Dalam kesempaan tersebut, Wakil Bupati Subang Agus Maskur mengatakan bahwa dengan kehadiran Kapolda Jabar ke wilayah Subang untuk bersilaturahmi juga meresmikan gedung Command Centre di lingkungan Polres Subang.

“Kami sebagai Wakil Bupati Subang, merasa gembira dengan kehadiran Kapolda Jabar dengan launcing Jawara Subang. Pemerintah Daerah Subang sudah memeliki online siap lapor, dan kami minta maaf dengan tidak hadirnya Bupati Subang, dan juga dalam penerimaan bapak Kapolda Jabar ke Subang,” jelas Wakil Bupati Subang.

Dalam kesempatan tesebut juga, Kapolda Jabar menjelaskan, bahwa kami datang ke Polres Subang dalam rangka launcing gedung Command Centre berharap, “Gedung yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang, dengan dibangun gedung ini harus digunakan dengan baik demi pelayanan terhadap masyarakat Subang,” jelas Kapolda.

Kapolda juga meminta anggotanya sigap dalam pelayanan masyarakat dan gedung Command Centre ini juga harus dijaga dan dipelihara sebaik-baiknya.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password