Kapolda Kalbar Hadiri Kegiatan Tasyakuran Dan Munajad Kebangsaa Di Ponpes Anta Al Amin

Tribratanews.polri.go.id – Pontianak. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen. Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Tasyakuran dan Munajad Kebangsaan dalam rangka Menyambut dan Memeriahkan Tahun Baru Islam 1441 H yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Anta Al Amin Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Selasa (17/09/19).

Kegiatan Tasyakuran dan Munajad Kebangsaan tersebut dipimpin langsung oleh Syekh Syarif Amin Muhammad Ali Ad Duhaiby Al Jailani serta di dampingi para pengurus Pondok Pesantren Anta Al Amin.

26

Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Barat mengatakan bahwa telah kita ketahui bersama di Provinsi Kalbar terdiri dari berbagai suku dan semua agama. Semua hidup berdampingan dan rukun, keberagaman inilah yang harus wajib kita jaga bersama. Selain itu marilah kita jaga situasi kamtibmas secara keseluruhan di Kalimantan Barat yang kondusif.

“Dengan peristiwa Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi saat ini, rencananya seluruh Kota di Kalbar akan dilaksanakan sholat Istiqa’ untuk meminta hujan serentak karena bencana asap melanda sepanjang musim kemarau ini. Bencana asap ini melanda Provinsi Kalbar bahkan nasional. Penerbangan, kesehatan terganggu semua dikarenakan musim kemarau yang berkepanjangan” tambah Kapolda Kalbar.

“Kepada seluruh hadirin yang hadir dalam kegiatan ini agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika, apalagi mengedarkannya. Jangan sampai yang ada disini menjadi korban Narkoba. Jika ada informasi agar segera beritahukan kepada petugas Kepolisian atau Kantor Polisi Terdekat. Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu Polda Kalbar menjaga situasi dan kondisi yang aman di Kalbar ini,” tutup Kapolda Kalbar.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password