Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Temukan Mengambang di Sungai Ketiwon Kota Tegal

Tribratanewspoldajateng. Tegal Kota – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Ketiwon Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Tegal, Kamis (26/01/2017) sore. Mayat tersebut ditemukan mengambang disungai dalam posisi telungkup.

Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah melalui Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri membenarkan ada penemuan sesosok mayat tanpa identitas . “Penemuan jasad sekitar pukul 15.35 WIB di Sungai Ketiwon wilayah RW 02 Slerok Tegal,” ujar Kompol HM Syahri didampingi Kasat Reskrim AKP Aris Munadar.

Kompol Syahri mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang  warga yang sedang mencari rumput disekitar lokasi. Melihat sosok jasad itu, langsung memberitahu warga sekitar yang kemudian melapor Polsek.

IMG-20170126-WA0337Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, jelas Kompol Syahri memiliki ciri-ciri usia sekitar 60 tahun, menggunakan baju warna biru bermotif batik, tidak memakai celana dan berambut panjang. tidak ada tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut,” ujarnya.

Sementara usai dievakuasi bersama warga, mayat tersebut di bawa ke rumah sakit untuk diautopsi.  Bagi warga yang merasa kehilangan dapat melapor ke Polsek ataupun kerumah sakit. Sekarang jasadnya sudah dibawa ke RSUD Kardinah,” ucapnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Kang Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password