Tim Supervisi Divisi Humas Polri Laksanakan Kunjungan di Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id. – Banjarmasin. Dalam rangka Pelaksanaan Supervisi Kehumasan TA. 2019 dan Pensatwil, Tim dari Divisi Humas Polri kunjungi Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Dalam hal ini, Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., didampingi Ka BNNP Kalsel, Brigjen Pol. Drs. M. Aris Purnomo, Irwasda Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K., dan Irbid 1 Itwasda Polda Kalsel, AKBP Heriyadi menerima kunjungan Tim Supervisi tersebut.

Tim supervisi dipimpin oleh Kombes Pol Goenawan Dwianto, S.H., dan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program peningkatan dan evaluasi kinerja Polri serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya di Bidang Kehumasan.

 

Sementara, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si., menyampaikan bahwa tugas fungsi Kehumasan semakin dinamis terlebih lagi di tahun politik saat ini. “Fungsi Kehumasan Polri adalah benteng terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan tugas tugas kepolisian,” tegas Kapolda Kalsel.

 

Usai bertemu Kapolda Kalsel, Tim Supervisi Divisi Humas Polri langsung melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman di Bidang Humas Polres Jajaran Polda Kalsel. Pemeriksaan dilaksanakan berdasarkan kisi-kisi yang sudah disampaikan sebelumnya mulai dari administrasi hingga sarana dan prasarana pendukung tugas Kehumasan.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password