Saling Memaafkan, Bripka Eka Peluk Pelanggar Lalu Lilntas di Pasar Minggu

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta.Viralnya video Bripka Eka Setiawan saat melakukan aksi heroik mencoba menghadang pengendara mobil yang melanggar lalu lintas hingga dirinya terseret sejauh 200 meter diatas kap mobil di Jalan Raya Pasar Minggu membuat pemilik kendaraan tersebut merasa menyesal.

Pemilik kendaraan tersebut atas nama Tavipuddin akhirnya bertemu dengan Bripka Eka Setiawan untuk mengungkapkan permintaan maaf. Permintaan maaf tersebut dilaksanakan di Polda Metro Jaya saat dilakukan mediasi, Selasa (917/9/19).

 

“Saya meminta maaf kepada Bripka Eka Setiawan yang telah menjadi korban karena tindakan saya. “Saya juga meminta maaf kepada masyarakat, institusi Polri. Saya juga mengakui apa yang saya lakukan salah, dan semoga tidak ada yang meniru tindakan saya karena ini salah,” ungkap Tavipuddin.

 

Selain itu, Bripka Eka juga memastikan akan mencabut laporan yang telah dibuat. Bripka Eka menyampaikan telah ikhlas memaafkan Tavipuddin atas perbuatannya menyeret tubuhnya sejauh 200 meter diatas kap mobil miliknya.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password