Kejuaraan Kapolri Cup 2 Tahun 2019, Tiga Atlet Taekwondo Polda Sulteng Raih Medali Emas dan Perak 

Tribratanews.polri.go.id – Palu. Dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup-2 tahun 2019, tiga personel Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil menorehkan prestasi nasional di Gedung POPKI Cibubur Jakarta Timur, 13-15 September 2019.

Turnamen Kapolri Cup yang dibuka oleh Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Polisi Eko Indra Heri dihadiri Kapolda Metro Jaya, pejabat utama Polda Metro Jaya tersebut diikuti oleh 2.500 atlet dari tanah air, baik dari Polri, TNI, dan masyarakat.

Kontingen Polda Sulteng dipimpin AKP Agus Waluyo yang juga Kasubbag Rohjashar Bagwatpers Biro Sumber Daya Manusia mengucapkan syukur, dimana atlet taekwondonya mampu bersaing dan berprestasi dalam turnamen Kapolri Cup 2 tahun 2019.

Kabid Humas AKBP Didik Supranoto kepada media ini, Senin (16/9/19) mengatakan, prestasi dalam turnamen itu adalah dengan meraih satu medali emas atas nama Brigadir Andris Nakamba di kelas under 80 Kyorugi.

Selain itu juga ada dua medali perak masing-masing disumbangkan oleh Bripda Rizki Ramadhan pada kelas under 74 Kyorugi dan Bripda Ismail Fahrul di kelas Poomsae.

Kabidhumas juga mengatakan, atas nama pimpinan mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan, tentunya membanggakan Polda Sulteng. “Semoga dapat menjadi motivasi personel Polda Sulteng untuk berprestasi dalam kejuaraan-kejuaraan lainnya,” jelasnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password