Aksi Bripka Eka Hentikan Pelanggar Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polisi naik ke atas kap mobil untuk menghentikan pelanggar kembali terjadi, kali ini di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB.

 

” Saat itu ditemukan mobil dengan pengemudi yang berinisial TPD yang parkir tidak pada tempatnya, di bahu jalan,” kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum, Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir, Senin (16/09/19).

 

Kejadian tersebut bermula saat Dinas Perhubungan bersama Polisi tengah melakukan operasi gabungan terkait parkir liar.

 

Kemudian Anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu, Bripka Eka Setiawan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. Tapi, pengemudi melakukan tindakan yang tidak kooperatif dan berusaha kabur.

 

“Meskipun sudah dilakukan penghalangan, tetapi pengemudi tetap melajukan kendaraan dan menabrakan kendaraan ke arah Bripka Eka,” terang AKBP Muhammad Nasir.

 

Bripka Eka bahkan terseret hingga 200 meter sebelum mobil yang dikendarai TPD menabrak kendaraan lain. Setelah berhenti, polisi langsung mengamankan pengemudi.

 

Diketahui Bripka Eka mengalami beberapa luka dan berkoordinasi dengan Polsek Pasar Minggu untuk melakukan melaporkan peristiwa yang dialaminya.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password