Kadiv Humas Polri Berikan Kuliah Umum Dikbangspes Lantas Gel. V T.A. 2019

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., memberikan ceramah dan pembekalan/ kuliah umum Pendidikan dan Pengembangan Personel Lalu Lintas gelombang V T.A. 209 di Pusdik Lantas Serpong, Senin (16/9/19).

 

Kedatangan Kadiv Humas Polri disambut secara langsung oleh pejabat utama Pusdik Lantas Lemdiklat Polri beserta para peserta Dikbangspes Lantas Gel. V  T.A. 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Kadiv Humas Polri menyampaikan kuliah umum dengan tema “Peran Humas Polri Dalam Implementasi Manajemen Media Guna Memelihara Harkamtibmas Adalah Fungsi Utama”. Kadiv Humas Polri menyebutkan bagaimana pentingnya manajemen media untuk memelihara kamtibmas saat ini.

 

Kegiatan ceramah dan kuliah umum dilanjutkan oleh Kabag Pensat Biro Penmas Divhumas Polri, Kombes Pol. Drs. Yusri Yunus dengan materi yang sama dan lebih dalam lagi. Dengan adanya ceramah/ kuliah umum ini diharapkan para personel Polri khususnya  peserta Dikbangspes Lantas Gel. V T.A. 2019 bisa lebih memahami bagaimana pentingnya manajemen media untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password