Kasat Lantas Polrestabes Bandung Raih Empat Penghargaan dari Kakorlantas Polri dalam Rangka HUT Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Kasat Lantas Polrestabes Bandung Komisaris Polisi Bayu Catur Prabowo.S.I.K, menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri dalam 4 kategori Penghargaan,

Pemberian Penghargaan ini diserahkan pada saat kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 64 yang diselenggarakan di Taman Lalu Lintas Jambore Cibubur.

Adapun 4 (empat) penghargaan yang diterima oleh Kasat Lantas Polrestabes Bandung, dalam kategori :

1). Piagam penghargaan SAFER ROAD kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

2). Piagam penghargaan JUARA UMUM kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

3). Piagam penghargaan POST CRASH RESPONSE kategori kota dengan tingkat kepadatan penduduk tinggi dalam rangka lomba IRSA tahun 2018 dari Korlantas Polri.

4). Piagam penghargaan Juara 3 Pelayanan Satpas SIM tahun 2019 dari Korlantas Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo.S.I.K, menyampaikan “ucapan terima kasih untuk semuanya dukungan warga dan masyarakat, semoga dengan penghargaan ini menjadi penyemangat satuan Lalu lintas untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya kepada warga kota Bandung.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password