Polisi Selidiki Video Tindakan Kekerasan Siswa di Sekolah

Tribratanews.polri.go.idJakarta. Sebuah video tindakan kekerasan sekolah kembali terjadi pada siswa Sekolah Dasar di Kota Bekasi yang beredar viral di media sosial.

Aparat Kepolisian turun tangan menyelidiki video viral tersebut.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Indarto mengatakan pihaknya telah mempertemukan pihak sekolah, orang tua dan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

“Telah dilakukan problem solving oleh Kanit Binmas dengan mengikut sertakan, KPAI Bekasi, Disdik , pihak sekolahan, orang tua korban maupun terduga pelaku,” jelas Kapolres Metro Bekasi Kota lewat pesan singkat, Jumat (13/09/19).

Perwira menengah Polres Bekasi Kota tersebut mengatakan , kasus itu telah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelaku diberikan pembinaan oleh orang tua masing-masing.

“Hasil kasus tersebut diselesaikan dengan musyawarah dan untuk dokumentasi serta hasil problem solving yang akan segera dilaporkan oleh Kanit Reskrim,” terang Kombes Pol. Indarto.

Dalam video yang beredar, tampak 7 siswa duduk jongkok. Ketujuh siswa itu menghadap seorang siswa yang berdiri seperti memberikan arahan.

Semua anak dalam video itu mengenakan seragam sekolah. Seseorang kemudian memberikan ‘arahan’ agar seorang siswa itu untuk ditampar.

Siswa itu kemudian menampar ketujuh siswa yang sedang jongkok tadi, di bagian kepala. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di sebuah lorong di lingkungan sekolah, pada hari Senin 09 September 2019.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password