Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Kakorlantas Polri Berikan Arahan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.SI., memberikan arahan kepada para Dirlantas se-Indonesia melalui video conference yang digelar di Gedung NTMC Polri, Jl. MT. Haryono, Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Kakorlantas  yang didampingi oleh Dir Regident Korlantas Polri, Drs. Halim Pagarra, M.H., mengatakan bahwa pelaksanaan HUT  Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 akan digelar secara serentak se-Indonesia. Namun bila ada hal yang tidak mengharuskan pelaksanaannya tidak bersamaan di wilayah dengan yang di Jakarta, maka pelaksanaannya tidak diperbolehkan mendaluhui perayaan puncak yang digelar Mabes atau Korlantas Polri di Jakarta.

“Dalam waktu dekat kita akan merayakan dan memperingati HUT Lalu Lintas pada tanggal 22 September 2019 yang akan kita laksanakan secara serentak, Namun jika tidak bisa bersamaan, jangan mendahului perayaan puncak di Jakarta, sebab nanti akan ada program unggulan yang akan kita launching di Jakarta terlebih dahulu,” jelas Kakorlantas Polri itu.

Kakorlantas juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 sebaiknya dibarengi dengan peningkatan pelayanan, profesionalisme, sinegritas dan masing-masing tugasnya menunjukkan peningkatan untuk mendukung perayaan ini.

Dalam puncak acara yang digelar Korlantas Polri bersama Ditlantas Polda Metro Jaya, akan meluncurkan program unggulan terbaru, yakni Smart SIM.

“Ada tiga unggulan penting pada perayaan puncak di Jakarta yakni berikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, peluncuran Smart SIM yang nanti akan di ikuti juga oleh Ibukota-ibukota provinsi dahulu, dan syukuran doa bersama,” jelasnya lebih lanjut.

Dir Regident Korlanats Polri juga memberi arahan kepada para Dirlantas se-Indonesia, agar pelaksanaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 dapat kita lakukan dengan berbagi kebahagian bersama masyarakat.

“Saya harapkan untuk hari ulang tahun kali ini sebaiknya kita memanfaatkan momen ini untuk berbagi kebahagiaan dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat,“ jelas Jenderal Bintang Satu itu.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password