Kapolda PMJ Beri Penghargaan Untuk Anggota Berprestasi di Atletik dan Penanganan Perkara

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polda Metro Jaya memberikan penghargaan pada saat melaksanakan apel pagi kepada anggota Polri yang telah sukses ikut perlombaan Kejuaraan Nasional Atletik Master Indonesia yang dilaksanakan pada 25 Juli hingga 29 Juli 2019 yang digelar di Satadion Pahoman Bandar Lampung, Rabu (11/09/2019).

Apel pagi tersebut dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., serta dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya.

Dalam sambutanya, Kapolda mengapresiasi atas kinerja Polri yang berhasil mendapatkan juara dalam kejuaraan tersebut.

“Selamat kepada anggota Polri yang telah berhasil mendapatkan juara dari beberapa lomba yang diikuti sehingga bisa mendapatkan medali 22 emas, 23 perak, dan 11 perunggu dalam kejuaraan tersebut,” jelas Kapolda di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada para anggota Polri yang telah berhasil menangani beberapa kasus yang terjadi di Polda Metro.

“Terima kasih kepada para anggota Polri atas kinerja baik untuk penanganan perkara, baik penanganan kericuhan, serta penanganan – penanganan lainnya, terima kasih,” tutup Jenderal Bintang Dua itu.

(my/sw/hy)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password