Laka Lantas Di Grobogan : Pengendara Tewas Setelah Tabrak Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id – Polres Grobogan,Seorang warga Grobogan, Kamis (26/01/2017) tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Raya Purwodadi- Semarang Km 38,tepatnya di sebelah timur PT Formoza Dusun Daplang Desa  Mangunsari Kecamatan Tegowanu Grobogan.Korban tewas adalah Handoko (52), Warga Kecamatan Pulokulon.

Korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan kaki.Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Kawazaki Kaze Nopol B 3752 WR dari arah timur menuju Semarang dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di tempat kejadian,ada seorang pejalan kaki bernama Sulimah (57) tengah menyeberang dari arah selatan.Karena jarak terlalu dekat, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan langsung menabrak warga tersebut.

Korban jatuh dan kepalanya mengantam jalan cor.Karena mengalami luka berat pada bagian kepala,korban meninggal sesaat setelah ditangani petugas medis RS PKU Gubug.Sedangkan Sulimah mengalami luka kaki kanan patah.

“Kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas Satlantas,” ujar Kapores Grobogan AKBP Aguman Gurning melalui Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gede Prabawa.(*)

Penulis : Teddy

Editor : Kang Ikbal

Publish :Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password