Peduli Akan Pendidikan di Bumi Cendrawasih, Satgas Binmas Noken Kembali Kunjungi SDN Inpres Oyehe

Tribratanews.polri.go.id- Nabire. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berusaha secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. salah satunya adalah Satgas Binmas Noken.

 

Diketahu sebelumnya Satgas Binmas Noken Polri adalah salah satu Satgas yang dibentuk Kapolri untuk membantu masyarakat di Papua dalam sega sektor seperti pendidikan, peternakan, dan masih banyak lagi.

 

Kali ini, Satgas Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Bripka Irma sutari bersama dengan Bripda Imelda Firna Banundi mengunjungi SD Negeri Inpres Oyehe, Kabupaten Nabire, Selasa (10/9/19).

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Irma dan Bripda Imelda memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan untuk menanamklan rasa cinta akan tanah air Indonesia kepada anak-anak di SD Inpres Oyehe. “Sila Pancasila dimana didalamnya berisi keanekaragaman suku, budaya, agama, adat istiadat, namun Pancasila menyatukan semua dalam bingkai NKRI,” ungkap Brikpa Irma.

 

Selain itu, Bripka Irma dan Bripda Imelda juga bermain permainan Bersama anak-anak di SD Inpres tersebut agar anak-anak lebih mudah menerima pelajaran yan g diberikan.

 

(rz/sw/hy)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password