Kapolda Jatim Berikan Pengharagaan Kepada Tiga Kapolres sebagai Polisi Teladan

Tribratanews.polri.go.id-Surabaya. Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim),  Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si memberikan penghargaan kepada tiga Kapolres di jajaran Jawa Timur sebagai “Polisi Teladan” tingkat perwira menengah, yang berlangsung di loby gedung Tribrata Polda Jatim, Senin (9/9).

Ketiga Kapolres yang terpilih sebagai Polisi Teladan dan menerima penghargaan dari Kapolda Jatim ini yaitu, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro dan  Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo.

 

Diketahuin sebelumnya, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jatim  telah menggelar pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik golongan pangkat perwira menengah Polda Jatim tahun anggaran 2019.Dengan kriteria sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2019.

 

“Dilakukannya penghargaan ini, agar memotivasi kami di jajaran Polda Jatim untuk dapat memberikan teladan yang tidak hanya kepada anggota polisi lainnya, melainkan juga teladan bagi masyarakat,” terang Kapolda.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password