Polda Jateng Gelar Pemilihan Polisi Teladan

Tribratanews.polri.go.id – Jateng. Guna mewujudkan Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, Polda Jateng menyelenggarakan pemilihan Polisi Teladan untuk golongan Pamen yang dilaksanakan selama 2 hari (Senin-Selasa, 26-27/8/2019) bertempat di Hotel Candi Indah Jl. Dr. Wahidin Semarang.

Kegiatan dibuka oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono, S.I.K. dan diikuti oleh 37 Pamen yang merupakan perwakilan dari Satker Mapolda dan Satker jajaran Polda Jateng.

Dalam sambutannya dihadapan peserta, Karo SDM menyatakan bahwa pemilihan Polisi Teladan merupakan tindak lanjut quick wins program VI yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun untuk memilih Polisi Teladan baik untuk golongan Bintara, Pama dan Pamen. Menurut Karo SDM, bahwa aspek yang dinilai dalam pemilihan Polisi Teladan meliputi keteladanan dalam berperilaku, keteladanan bidang prestasi dan kreatifitas dan keteladanan peran kemasyarakatan.“Jadikan momen pemilihan Polisi Teladan ini untuk lebih memicu semangat dalam mengabdi dan memberikan teladan yang baik bagi anggota Polri yang lain,” imbuh Karo SDM.

Para peserta pemilihan Polisi Teladan akan dinilai oleh tim penilai gabungan yang terdiri dari Ditbinmas, Ditlantas dan Bidpropam.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password