Wakapolda : Lakukan Yang Terbaik, Jangan Melanggar Aturan

Tribratanews.polri.go.id – Gorontalo. Polda Gorontalo, Apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto yang dihadiri oleh Kapolda Gorontalo, Para PJU, Personil Polda Gorontalo bertempat dilapangan Apel Mapolda Gorontalo. Senin (26/08/19)

Dalam Apel Pagi tersebut Wakapolda menyampaikan Perkembangan situasi di papua sudah mulai kondusif tapi masih ada orang – orang tertentu yg ingin membenturkan antara mahasiswa Papua dengan aparat sehingga antisipasi dari aparat keamanan harus dapat mengatasinya.

Sebelumnya Polda Gorontalo pada pekan kemarin telah mengirimkan satu kompi Brimob ke Papua dalam rangka membantu Kepolisian disana, diharapkan situasi segera pulih dapat terkendali sehingga Masyarakat di papua dapat melaksanakan aktifitasnya seperti sedia kala.

Selanjutnya, Wakapolda menekankan kepada seluruh Personil Polda Gorontalo untuk dapat melaksanakan pengamanan dengan baik jika terjadi Unjuk rasa diwilayah Provinsi Gorontalo dan dapat mengantisipasi unjuk rasa yang mengarah ke anarkis serta provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“kita sebagai anggota Polri harus patuh pada aturan yang ada jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan baik Institusi maupun diri sendiri “Jangan menyesal setelah di PTDH (Pemberhentian dengan tidak hormat) dari anggota Kepolisian maupun ASN,” Ungkap Wakapolda.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password