Gedung Bhayangkari Kaltara Diresmikan Kapolda

Tribratanews.polri.go.id – Kaltra. Gedung Bhayangkari Pengurus Daerah Kaltara yang berada di jalan Jelarai Raya, tepatnya disamping Mako Brimob Batalion A Tanjung Selor ini telah diresmikan. Kamis,(15/8/2019).

Gedung berlantai dua ini langsung diresmikan oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs.Indrajit,S.H dengan ditandai pemotongan pita didepan pintu masuk gedung. Selain itu, tampak hadir dalam acara peresmian yakni Pejabat Utama Polda Kaltara, seluruh pengurus Bhayangkari Kaltara dan para santri dari pondok Al-Khairat Tanjung Selor.

Dalam sambutanya Kapolda Kaltara selaku pembina berpesan kepada seluruh pengurus Bhayangkari, setelah diresmikannya gedung ini, selanjutnya pengurus diminta agar segera membuat perencanaan kegiatan.

“Jangan sampai gedung ini kosong, setelah ini rencana kegiatan harus tersusun dengan baik, silahkan mau buat kegiatan pengajian, bakti sosial maupun yang lainnya, yang pasti kegiatan apapun nantinya bisa bermanfaat bagi Bhayangkari sendiri dan masyarakat pada umumnya”,Pesan Kapolda.

Acara peresmian ditutup dengan syukuran dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Kaltara dan diberikan langsung kepada ketua Bhayangkari PD Kaltara Ny. Indra jati Indrajit. Setelah itu juga digelar doa bersama yang diniatkan agar dalam segala aktifitas Bhayangkari di gedung barunya ini selalu diberikan kelancaran dan selalu mendapatkan berkah dari tuhan yang maha kuasa.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password