Antisipasi Dampak Kenaikan BBM : Polres Wonogiri Minta Anggota Terus Tingkatkan Kewaspadaan

photo_2017-01-05_14-09-11

Tribratanews.polri.go.id — Resor Wonogiri Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Adanya kenaikan harga penerbitan STNK, BPKB dan surat-surat kendaraan serta harga bahan bakar minyak disinyalir dapat menyebabkan konflik dikalangan masyarakat berkaitan dengan hal tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor SIK MSi memerintahkan untuk terus waspada.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor, SIK MSi mengatakan dalam upaya terus menjaga keamanan diwilayah hukum Polres Wonogiri pihaknya menghimbau kepada seluruh jajaran Polres agar terus menyiapkan berbagi persiapan untuk menghadapi segala kemungkinanyang ada. Terkhusus melakukan sambang SPBU agar kenaikan harga bbm tersebut warga tidak merasa bingung sehingga perlu ada pengawasan. “Kita ingin semua bersinergitas jadinya rakyat nyaman wilayah aman,” ungkapnya. Jumat, (06/01/17).

Ditambahkannya, selain sambang SPBU pihaknya juga meminta satuan dalmas untuk menyiapkan personil guna antisipasi adanya unjuk rasa yang biasa terjadi saat adanya kenaikan berbagai macam kebutuhan sehingga itu akan menganggu jika memang sampai terjadi unjuk rasa. “Kita minta dalmas untuk siagakan personil,” lanjut dia. Selain itu Kapolres juga meminta khususnya kepada Polsek Jajaran untuk terus meningkatkan Patroli wilayah perbatasan yang sangat rawan akan terjadinya sebuah konflik sosial dengan arus medsos yang sangat kuat ini.//(humas polres wonogiri).

Admin Polri53933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password