Kapolda Jambi Ikuti Jalan Santai dalam Rangka Hari Jadi PEPABRI ke-60, FKPPI ke-41 dan HUT PERIP Ke-55

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH., mengikuti kegiatan Jalan santai dalam rangka hari jadi PEPABRI ke 60, FKPPI ke 41 dan HUT PERIP Ke 55 yang dilaksanakan di Taman Tugu Juang Sipin Kota Jambi, Minggu(08/09/19).

Tampak hadir dalam kegiatan jalan santai tersebut Komandan Korem 042 / Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Msc, SS di dampingi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis, AS.MH, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua Nasution, Kasrem 042 / Gapu Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Kapolresta Jambi Kombes Pol Cristian Dover S.IK MH, Wakil Bupati Muaro Jambi Bapak Bambang Bayu Suseno, Ketua PEPABRI Bapak Kolonel Purn Sutrisno, S.Os, Ketua PD IV FKPPI Bpk Chumaidi Zaidi, SE, Ketua PERIP, Ibu Uun Sutrisno.

Adapun rute yang lewati adalah dengan memulai start dari Tugu Juang Jalan Kolonel Abujani kemudian berjalan Lorong Gotong Royong, Taman Budaya terus Sungai Kambang Jalan Kolonel Amir Hamzah dan kembali ke Tugu Juang.

Dalam sambutannya, Kapenrem 042 / Gapu mengatkan bahwa pada kesempatan ini kami berikan apresiasi yang tinggi atas jalan sehat, semoga dengan HUT yang ke 60 ini organisasi PEPABRI semakin jaya dalam mendukung cita-cita ibu pertiwi dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan kebugaran fisik sekaligus sebagai wahana menjalin komunikasi dan silaturahmi antar anggota TNI, Polri dan anggota PEPABRI, PERIP serta FKPPI.

Selanjutnya, jalan santai diakhiri dengan pengundian doorprize, yang terdiri dari 1 buah sepeda, magic com, dispenser, setrika dan lengkap hadiah hiburan serta dimeriahkan organ tunggal.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password