Mabes Polri Gelar Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta.Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Arief Sulistyanto M.Si menjadi inspektur upacara dalam peringatan ke-36 Hari Olahraga Nasional yang digelar di Lapangan Baharkam Mabes Polri, Senin pagi (9/9/19).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kombes Pol R. Romiodhon Natakusuma SH.,SIK., upacara peringatan tersebut diikuti oleh seluruh personel Mabes Polri.

Kalemdiklat Polri membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi. Dalam sambutannya Menpora mengatakan bahwa olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup.

“Untuk optimalisasi pemassalan dan pembudayaan olahraga, sesuai Intruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang ditindaklanjuti dengan Peraturan Menpora RI Nomor 18 Tahun 2017 tentang Gerakan Ayo Olahraga, kita sama-sama laksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat,” jelas Kalemdiklat saat membacakan sambutan Menpora.

Menpora mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur. Melalui gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut.Dengan kesegaran jasmani yang bagus, dengan kesehatan yang bagus, terutama adik-adik pelajar kita, maka memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi menuju pentas nasional dan dunia di masa selanjutnya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password