Peringati HUT Lalu Lintas ke 64, Biddokes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan di Alun–alun Tigarakasa Tanggerang

Tribratanews.polri.go.id – Tanggerang. Dalam memperingati HUT lalu lintas ke 64, Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Banten bekerjasama dengan Unit Urusan Kesehatan Polresta Tanggerang, melakukan kegiatan Bhakti Kesehatan yang berlokasi di Alun–alun Tigarakasa Kabupaten Tanggerang, Minggu (08/09/19).

Kegiatan yang melibatkan Biddokes Polda Banten dan Urdokkes Polresta, dengan kekuatan personel berjumlah 10 Orang, dengan menghadirkan mobil layanan kesehatan lapangan yang senantiasa siaga memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat secara gratis, berupa layanan pemeriksaan tenis, gula darah, kolesterol, dan memberikan obat – obatan lainnya, yang di butuhkan masyarakat Tangerang.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi, melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Nariyana, S.kes, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya aparat kepolisian mendekatkan diri pelayanan kesehatan polisi dilapangan kepada masyarakat melalui polisi peduli kesehatan masyarakat, serta dalam rangka peringati HUT Lalu Lintas Polri ke 64 yang jatuh pada tgl 22 September 2019 nanti, maka diadakan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan di dalam laboratorium, dan konsultasi gratis.

Selain itu, Kapolresta Tanggerang Kombes Pol Sabilul Alif juga turut mengatakan, bahwa dia mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64 Tahun 2019. Jadi kita adakan kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Tanggerang. Selain itu kegiatan ini memang dikhususkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, bertemu dengan masyarakat, kemudian berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, tampak masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini, ada sekitar 180 orang untuk mengecek kesehatannya disini,” tutup Kapolresta Tanggerang.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password