Kakorbinmas Baharkam Polri Lakukan Anjangsana dan Bakti Sosial di Wilayah Hukum Polres Pandeglang

Tribratanews.polri.go.ig – Pandeglang . Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs W Herry Wibowo M.H memimpin pelaksanakan Anjangsana dan Bakti Sosial di Wilayah Hukum Polres Pandeglang, Jumat(06/09/19).

Melalui Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polri, kegiatan bakti sosial tersebut dengan memberikan berupa pemberian Sembako dan pelayanan kesehatan serta pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada Masyarakat dilaksanakan di Balai Desa Sinar Jaya Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

Dalam sambutannya, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Drs W Herry Wibowo MH, mengatakan bahwa saya selaku Kepala Korps Pembinaan Masyarakat Baharkam Polri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga terselenggaranya kegiatan ini. Dalam rangka menjalin kedekatan dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat serta meminimalisir terjadinya isu isu primordialisme ( Sara ) agar tidak berkembang menjadi Konflik sosial pasca pelaksanaan pemilu 2019, Subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara Polri Mengadakan kegiatan kemanusiaan yaitu bakti sosial, bakti kesehatan, perbaikan Rumah Ibadah, anjangsana tokoh Agama, masyatakat dan ke panti asuhan bahkan mendatangi warga yang sakit menahun.

”Semoga dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat kedekatan antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga Polisi semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat. Pasca terjadi kerusuhan diwilayah Papua, kami harap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu Rasissme soal Papua, karena di era digital ini semua masyarakat bisa mengakses dengan androidnya sehingga harus cerdas dan bijak,” tambah Kakorbinmas Baharkam Polri.

” Perlu saya sampaikan bahwa saat ini bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI sedang melaksanakan pemulihan keamanan diwilayah Papua, kami minta Do’anya agar semua berjalan dengan baik dan Indonesia aman dan damai, saya bangga kepada masyarakat Pandeglang yang pandai menjaga kerukunan dan tetap terjalin kebersamaan, dengan keramahan dan keakrabannya, saya ucapkan terima kasih atas sambutan penerimaan yang begitu baik, bahkan saya bangga melihat sifat gotong royongnya yang tetap terjaga dengan baik, sekali lagi mari kita bijak dalam menggunakan media sosial,” tegas Kakorbinmas Baharkam Polri.

Selain di Kecamatan Mandalawangi Tim Satgas Nusantara juga melakukan Anjangsana ke Ponpes Abuya Muhtadi Cidahu.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password