Patroli Dialogis, Sat Sabhara Polres Bulungan Sambang Pedagang Pasar

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Pasar Induk Tanjung Selor merupakan salah satu sentral perekonomian Ibukota Provinsi Kalimantan Utara, para pembeli dan pedagang baik warga Tanjung Selor sendiri maupun dari luar kota beraktifitas disini.

Apalagi kalau hari Kamis seperti hari ini (26/01/2017) kegiatan jual beli sangat ramai dari pagi hingga sore hari dimanfaatkan untuk berbelanja begitupun warga dari luar Tanjung Selor juga memanfaatkan momen untuk berbelanja maupun menjual hasil panennya.

Sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat melihat kegiatan ini Anggota Patroli Sabhara melaksanakan Patroli rutin demi memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung pasar.

Kehadiran Anggota Patroli ini disambut baik oleh para pedagang maupun pembeli sehingga mereka merasa aman dan nyaman beraktifitas, tanpa harus was was karena Anggota Patroli selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Saat dikonfirmasi media ini PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto mewakili Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H selalu mengingatkan agar Anggota Patroli selalu hadir ditengah tengah masyarakat dimana aktifitas yang ramai perlu adanya kehadiran Anggota Polri agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Selain itu kami juga menghimbau agar masyarakat juga ikut berperan dalam menjaga keamanan terutama lingkungan sendiri karena tanggung jawab menjaga keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat Kepolisian saja namun merupakan tanggung jawab bersama, pungkasnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password