Pimpin Upacara Operasi Patuh Telabang 2019, Kapolda: Polri Agen Keselamatan Berlalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Terhitung sejak tanggal 29 Agustus sampai dengan 11 September, institusi kepolisian khususnya fungsi lalu lintas akan menyelenggarakan Operasi Patuh 2019.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.H., saat memimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Telabang mengatakan, seluruh anggota yang terlibat maupun tidak harus mendukung seluruh kegiatan yang diselenggarakan.

“Karena seperti kita bersama, tujuan diselenggarakannya operasi tersebut guna menciptakan Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas),” ungkap Kapolda di Lapangan Upacara Mapolda, Kamis (29/09/2019) pagi.

Jenderal bintang dua menekankan, dalam operasi ini anggota Polda Kateng harus menjadi contoh bagi pengendara lain caranya mematuhi seluruh rambu-rambu lalu linta serta membawa kelengkapaan administrasi kendaraan yang dipergunakan.

“Bila nanti ditemukan pelanggaran yang dilakukan anggota, saya perintahkan kepada petugas ketika mengetahui hal tersebut untuk ditilang karena Polri merupakan agen keselamatan berlalulintas dan contoh bagi pengguna jalan raya,” pungkasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password