Jamin Keamanan Pasca Kerusuhan, Sat Brimobda Papua Rutin Patroli Skala Besar di Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. – Papua. Brimob Polda Papua melaksanakan patroli pengamanan skala besar pasca unjuk rasa yang berujung rusuh di Jayapura, Papua. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjamin keamanan masyarakat Jayapura, Papua. Patroli berawal dari Mako Brimob menuju ke arah pusat Kota Jayapura. Seperti diketahui, Patroli skala besar ini mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Hal ini dikarenakan masyarakat merasa aman dan terlindungi dengan adanya patroli tersebut.

“Kita akan laksanakan giat patroli dalam rangka beri rasa aman nyaman di wilayah Jayapura, patroli malam ini patroli gabungan, kita akan laksanakan patroli ke arah wilayah Jayapura kota,” jelas Kompol Suparmin Kabag Ops Brimob Polda Papua.

Kompol Suparmin juga mengingatkan agar personel Brimob waspada di titik-titik rawan dan gelap. Dia juga mengingatkan soal penggunaan senjata dilakukan seusai prosedur.

“Waspada tempat-tempat yang kita lewati tidak seluruhnya terang, kiri kanan tempat gelap perlu di waspadai di perjalanan, penggunaan senjata gunakan sesuai prosedur, patroli ini kita berikan rasa aman pada masyarakat,” tegas Kompol Suparmin.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password