Ditilang Saat Operasi Patuh Jaya di Jaktim, Polisi Tangkap Pemotor Bawa 1 Kg Ganja

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Polisi menangkap 2 pemotor saat Operasi Patuh Jaya di Jalan Raya Pondok Gede, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur lantaran ketahuan membawa 1 kg ganja yang disembunyikan dalam jok motor.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Sutimin mengatakan, diamankannya dua orang itu saat operasi patuh yang digelar pihaknya di Jalan Raya Pondok Gede. Dimana keduanya yang mengendarai sepeda motor Honda Beat B 4199 KIE melintas disekitar lokasi razia dan menjelaskan 2 pelaku itu awalnya berboncengan namun tidak memakai helm. Saat hendak ditilang 2 pelaku mencoba melarikan diri. “Anggota langsung sigap dan menangkap 1 pelaku, pelaku lainnya dikejar oleh Aiptu Halimi dibantu anggota Dishub Jaktim serta warga masuk ke salah satu rumah rumah kosong,” jelasnya.

Saat ditangkap, tambah Sutimin, petugas pun langsung melakukan penggeledahan. Hasilnya, ditemukan satu kilogram ganja kering yang disembunyikan didalam jok motornya. “Barang bukti 1 kg ganja yang disembunyikan di jok motor,” jelas Kanit Lantas Polsek Makasar, Jakarta Timur, AKP Anton Kiswanto kepada wartawan, Kamis (5/9/19)

Kasus itu kini ditangani Unit Reskrim Polsek Makasar, Jaktim. “Koordinasi dengan Polsek Makasar. Kemudian diserahkan tersangka serta barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password