Hadiri Syukuran Hari Jadi Ke 71 Polwan Polda Jabar Tahun 2019, Kapolda : Polwan Elemen Penting di Institusi Polri

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat Ny. Luly Rudy Sufahriadi menghadiri syukuran hari Jadi ke 71 Polwan Polda Jabar tahun 2019 di Graha Batununggal, Kota Bandung, Kamis (5/9/19)

Dalam kegiatan yang bertema “Dengan semangat promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara” tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M., didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jabar, Para Pejabat Utama Polda Jabar, Para Kapolres Jajaran Polda Jabar, Pakor Polwan dan Polwan Jajaran Polda Jabar beserta tamu undangan lainnya.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ibu Luly Rudy Sufahriadi mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 71 tahun 2019, semoga Polwan Polda Jabar semakin maju dan jaya. capai prestasi yang setinggi tingginya, tingkatkan sinergitas dan soliditas dengan instansi lain.

Kapolda mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Polwan yang ke 71, menjadi momentum untuk menghormati eksistensi dan kontribusi Polwan, tidak hanya bagi kemajuan institusi Polri namun juga bagi masyarakat, bangsa dan negara. Sejarah mencatat kelahiran Polwan tidak dapat dipisahkan dari perjalanan bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Eksistensi Polwan dalam berbagai bidang penugasan telah menunjukan prestasi yang membanggakan. Polwan menjadi salah satu elemen penting dalam mewujudkan institusi Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

Jenderal Bintang Dua tersebut menghimbau agar kinerja dan prestasi Polwan dapat terus tercapai secara lebih optimal, diharapkan Polwan dapat terus mengembangkan diri, tingkatkan pengetahuan serta keterampilan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. “Raih kesempatan mengikuti pendidikan dan pelatihan secara maksimal, agar Polwan dapat terus berkarya serta berprestasi, sehingga mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password