Polisi Berhasil Amankan 3 Penyelundup dan 3 Koper Berisi Narkoba yang Hendak Dikirim ke Jakarta

Tribratanews.polri.go.id. – Jakarta. Tiga koper berisi narkoba yang dibawa oleh tiga orang penyelundup berhasil diamankan Polisi. Diketahui, penyelundup tersebut merupakan jaringan narkoba Internasional yang tertangkap di Dumai, Riau.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz mengatakan kasus ini merupakan pengembangan dari penangkapan jaringan penyelundup 30 Kg sabu pada Juni 2019 di Siak, Kepulauan Riau.

“Setelah dilakukan pengembangan, kami mendapatkan informasi yang cukup valid terkait adanya jaringannya yang lain yang akan mengirimkan barang ke Jakarta dari Pekanbaru, Riau,” jelas Kapolres Jakbar, Rabu (4/9).

 

Tim Unit I Narkoba Polres Jakbar yang dipimpin oleh AKP Arif Purnama Oktora kemudian melakukan penyelidikan mendalam. Tim selanjutnya melakukan pengintaian terhadap jaringan tersebut di Pekanbaru, Riau. Selanjutnya dilakukan penangkapan di Perumahan Griya Tika Utama Kelurahan Air Dingin, Pekanbaru, Riau pada Selasa (3/9).

 

Sementara itu, AKP Arif menjelaskan timnya dipecah menjadi dua untuk mengejar jaringan tersebut. Sampai akhirnya, tiga tersangka ditangkap di kawasan Pekanbaru, Riau.

“Barang bukti yang disita yakni 3 buah koper yang berisi narkotika dengan jenis yang berbeda-beda. Informasi detailnya akan kami sampaikan saat press rilis,” jelas Kapolres Jakbar.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password