Berkantor di Papua, Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Latihan PPRC

Tribratanews.polri.go.id– Sentani. Kurang lebih selama sepekan kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., bersama panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., akan melaksanakan kunjungan kerja di Papua dan Papua Barat.

 

Agenda pertama yang dilaksankan Kapolri dan Panglima TNI adalah meninjau latihan terjun payung Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di Base Ops Lanud Silas Papare Sentani, Rabu (4/9/19).

 

Dalam kesempatan  tersebut turut hadir para pejabat utama Mabes Polri antara lain, Kabarhakam Polri Komjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., Kabaintelkam Komjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si, dan Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Rudolf Alberth Rodja.

 

Dalam latihan tersebut sebanyak 92 prajurit melakukan terjun payung dalam 3 kali penerjunan dari pesawat angkut C-130 Hercules. untuk diketahui Bersama, kegiatan latihan ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme personel khususnya dalam memberikan rasa aman dan meningkatkan keamanan di Papua dan Papua Barat.

 

(rz/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password