Wakapolres Wonogiri Cek Ruang Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Jelang malam pergantian tahun baru 2017 Polres Wonogiri terus melakukan peningkatan pengamanan termasuk di dalam Mapolres yaitu dengan melaksanakan giat pendekatan atau peninjauan terhadap sel tahanan.

Kegiatan peninjauan tersebut dilakukan oleh Wakapolres Wonogiri Kompol Wawan Purwanto, SH bersama Kasi Propam Iptu Supardi, SH dan Kasat Tahti Iptu Brambang Suripto SH. Wakapolres Wonogiri, Kompol Wawan Purwanto mengatakan kegiatan peninjauan ini merupakan rentetan kegiatan untuk pengamanan terhadap malam pergantian tahun sehingga nantinya akan terciptanya kondisifitas dan rasa aman dan zaman khususnya didalam mapolres. “Ya namanya malam pergantian tahun semua orang ingin merayakannya kita berusaha ciptakan kondusifitas,” ungkapnya. Sabtu, (31/12).

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan hal mencurigakan didalam tahanan Mapolres yang diisi oleh 16 Tahanan. Tak Lupa wakapolres menghimbau kepada penjaga agar terus menjaga keamanan dan siap dengan apapun yang terjadi. “Kita harapkan peningkatan keamanan,” lanjut dia.//(humas polres wonogiri).

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password