Polda Jabar Gelar Doa Bersama, Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H dan Dalam Rangka Cipta Kondisi

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat (Jabar), Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, hadiri Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H dan Do’a bersama dalam rangka cipta Kondisi bertempat di Masjid Al-Amman Polda Jabar, yang dipimpin Ustadz Syeh Saleh Muhammad Ali Jabber, dengan tema Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah, Polri yang Promoter Siap Mewujudkan SDM Unggul di Indonesia Maju”, Selasa (03/09/2019).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri juga oleh Wakapolda Jabar, PJU Polda Jabar, Ketua PD Bhayangkari Polda Jabar, Pengurus Bhayangkari, perwakilan Da’i Kamtibmas dan seluruh anggota serta ASN Polda Jabar yang beragama Islam.

Disela doa bersama tersebut, Kapolda mengajak para pemuka dan tokoh agama di Jawa Barat, untuk bersama-sama dengan pemerintah menyelesaikan persoalan yang memicu kericuhan di tanah Papua. Kapolda juga mengajak, agar semua tokoh, pemuka agama dan juga pemuda Jawa Barat untuk meredam dengan baik, sehingga tidak melebar khususnya menjaga stabilitas kamtibmas di Jawa Barat.

“Kami mengajak semua tokoh dan pemuka agama untuk bersatu, untuk bersama-sama dengan pemerintah menyelesaikan persoalan itu dengan baik, sehingga tidak melebar kemana-mana,” jelas Kapolda.

Jenderal bintang dua tersebut menghimbau, agar generasi muda bersikap lebih dewasa serta melanjutkan perjuangan kehidupan yang penuh dengan kedamaian di Tanah Papua, yang telah dirintis oleh para pejuang terdahulu.

“Kami menyadari semua hal itu dan kami berdoa semoga Alloh SWT, memberikan hidayah rahmat kepada Tanah Papua, sehingga tidak sampai terjadi hal-hal tidak diinginkan,” jelas Kapolda.

(fn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password