Bhayangkari Gegana Brimob Kalteng Multitalenta, Kuasi Tiga Alat Musik

Tribratanews.polri.go.id – Palangkaraya. Ririn Puji Nurhayati (26) seorang anggota Bhayangkari adalah istri Briptu Edy Winarno personel Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kalteng, yang mempunyai kemampuan dan bakat yang sangat jarang dimiliki oleh perempuan kebanyakan yang lain.

 

Ibu Bhayangkari alumni SMAN 2 Dusun Tengah, Tamiyang Layang Kab. Barito Timur, Kalteng ini, menguasai tiga alat musik sekaligus, yaitu gitar, bass dan drum.

 

Kemampuan di bidang musik seperti ini, sangat langkah bagi kaum perempuan. Dirinya mengaku sudah senang musik sejak kecil. Bahkan ketika masih kuliah di Universitas Palangka Raya Fakultas Kedokteran, Ririn menjadi salah satu personel Avell Band.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., mengatakan, Ririn akan mewakili Bhayangkari Satbrimob Polda Kalteng pada lomba Bhayangkari Talent.

 

“Ibu Ririn ini akan mengikuti lomba Bhayangkari Talent karena dia mempunyai bakat di bidang musik dengan menguasai tiga alat musik sekaligus,” pungkas Kapolda.

 

Saat ini pihaknya sedang membuat video klip lagu Rumah Kita yang nantinya akan dikirimkan ke Jakarta untuk dinilai dewan.

 

Pada kesempatan tersebut juga, Dansat Brimob memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar wakil dari Bhayangkari Satbrimob Polda Kalteng menang.

 

“Nanti kalau menang dalam penilaian video klip lagu, Ibu Ririn akan dipanggil ke Jakarta untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya langsung di depan dewan juri,” tutup Dansat Brimob.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password