Sambut HUT Ke – 71, Polwan Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Slendro

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Potret personel Polisi Wanita ( Polwan) Polres Sragen memberikan bantuan air bersih kepada warga yang mengalami kekeringan di Desa Slendro, Kecamatan Gesi, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

 

Terdapat enam tangki yang distribusikan di dua kecamatan tersebut masing-masing tiga tangki. Sebelumnya keenam mobil tangki dilepas Kapolres dan sejumlah perwira di Mapolres pada Jumat pagi. Kapolres dalam penyaluran tersebut diikuti para Polwan dan personel Polsek bersangkutan yang mendapat bantuan.

 

Beberapa wilayah lain di utara bengawan juga akan dievaluasi. Namun untuk daerah yang paling parah dari hasil evaluasi yakni Gesi dan Sukodono.

 

Sebanyak tiga mobil tangki air bersih diterjunkan untuk membantu warga Dukuh Bulakrejo RT 10, Desa Slendro Dan warga Dukuh Macan Mati Rt 05, Desa Gesi, Kecamatan Gesi, Sragen. Sedanhkan tiga mobil lain di Dukuh Sinom Rt 17, Dukuh Ngemplak Rt 18, Dukuh Banaran Rt 23 dan 25, Desa Gebang, Kecamatan Sukodono, Sragen.

 

Kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dan dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke – 71. Dan diharapkan dapat meringankan beban akan kebutuhan air.

 

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password