Kapolda Metro Jaya : Jajaran Sampai Bhabinkamtibmas Harus Tingkatakn Kinerja

Tribratanews.polri.go.id– Jakarta. Guna untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol.  Gatot Eddy Purnomo memerintahkan jajarannya untuk meningkatakan kinerja terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ini disampaikan Kapolda ketika  melakukan kunjungan kerja ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) dalam rangka menginterpeksi kesiapan pelayanan masyarakat, Senin (2/9).

“Peningkatan kinerja tersebut merupakan bentuk dari pelayanan dalam pemeliharaan kamtibmas. Saya perintahkan para jajaran sampai Bhabinkamtibmas harus memahami apa potensi kerawanan yang ada dan mengantisiapsi hal tersebut dengan cepat serta harus proaktif,” jelas Kapolda.

Selain itu, dalam kunjungannya Kapolda sangat mengapersiasi dan memuji invoasi yang telah dibuat oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam bidang pelayanan masyarakat.

“Sudah banyak inovasi yang dilakukan terhadap pelayanan kepada masyarakat seperti SKCK Online dan laporan langsung terkait kasus narkoba,” pungkas Kapolda.

 

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password