Polda Jambi Terjunkan Puslabfor Forensik Polri selidiki Ledakan di Kuala Tungkal

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Pasca ledakan keras yang menyebabkan jatuhnya korban luka bakar, bangunan dua tingkat yang berada di jalan Sulthan Thaha RT. 08 Kelurahan Tungkal Empat Kota, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat mengalami kerusakan cukup parah.

 

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, saat diwawancarai awak media di lokasi kejadian menjelaskan, kronologis sebelum kejadian. Berdasarkan keterangan saksi–saksi, ceritanya pagi itu, sekitar pukul 05.00 WIB, istri korban bangun tidur, untuk mempersiapkan anaknya yang dua orang, yang akan mengikuti pawai budaya.

 

“Saat membuka pintu kamar, istri dari korban ini mencium adanya bau gas, kamarnya terletak di lantai dua. Lalu dia turun ke lantai satu. Sesampainya di lantai satu, rupanya bau gas. semakin menyengat, dan ia kembali lagi ke kamar untuk membangunkan suaminya. Untuk penyebab pasti ledakan belum dapat kita simpulkan, kita juga sudah berkoordinasi dengan Puslabfor Forensik dari Palembang dan saat ini sedang perjalanan menuju Kuala Tungkal. Kemudian juga dari Jibom Gegana Brimob Polda Jambi dan dari Identifikasi Direskrimum Polda Jambi akan ikut serta turun ke lokasi, akan olah TKP bersama sama,” terang Kapolres Tanjab Barat.

 

Saat ini police line atau garis polisi sudah terpasang di lokasi dan saat ini dil okasi kejadian juga sedang dijaga ketat oleh Personil Kepolisian Polres Tanjab Barat dan Personil Brimob Kompi III Batalyon A.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password