Salah Satu Pelaku Pengroyokan di Kab. Bone Menyerahkan Diri

Tribratanews.polri.go.id, Bone Sulsel – Seorang lelaki yang diketahui bernama Ashar Bin Saenal (28) warga Kelurahan Lonrae yang merupakan salah satu pelaku pengroyokan terhadap korban lelaki Hardiansyah (32) yang terjadi di Dermaga Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone kini menyerahkan diri di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone, Kamis ( 26/1/17).

Hardiansyah sebagai korban menuturkan, bahwa pada saat dirinya mengemudi mobil keluar dari Kapal Raja dilaut dengan tidak sengaja hampir menabrak salah satu pengendara sepeda motor yang ada didepannya, tiba-tiba pelaku langsung menganiayanya dengan menggunakan kepalan tangan ke arah wajah sehingga mengalami luka memar pada dahi, memar pada leher belakang dan merasa pusing.

Ashar menyerahkan diri setelah Kapolsek Pelabuhan Bajoe AKP Syukri Sulaeman menyampaikan kepada keluarganya agar pelaku segera di bawa ke Kantor.

“Kalau tidak maka kami akan menjemputnya,” ucap Syukri.

Dengan harapan, Ashar salah satu pelaku penganiayaan di antar oleh keluarganya ke Polsek dan kini di amankan guna penyelidikan lebih lanjut. (Daus17)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password