Peringati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke 71, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Jakarata. Polda Metro Jaya mengadakan kegiatan olahraga bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 71 dengan mengusung tema ‘melalui semangat Promoter, pengabdian Polwan untuk masyarakat, bangsa, dan negara’, yang bertempat di Mapolda Metro Jaya, pada Minggu (1/9/19).

Olahraga bersama yang dilakukan itu bertujuan untuk membangun sebuah kebersamaan sesama Polwan yang bersinergi. Dimana dalam sejarah lahirnya Polwan terjadi di Bukit Tinggi pada tahun 1948. “Tujuan dari pada olahraga bersama ini, membangun suatu kebersamaan, bersinergi, dan bersilaturahmi,” jelas Ketua Panitia Kombes Pol Yeni Kusuma di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (1/9/19).

Kombes Pol Yeni Kusuma juga mengatakan “Agar supaya terbangun suatu hubungan agar supaya terbangun suatu hubungan dalam kita mendukung pelaksanaan tugas kepolisian Republik Indonesia. Dimana dalam sejarah lahir Polwan, di Bukit Tinggi tahun 1948,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., mengatakan bahwa Polwan di era saat ini bukan hanya melakukan sebuah pekerjaan yang ringan, tetapi sudah setara dengan Polisi laki-laki. “Polwan saat ini bukan hanya sekedar melakukan pekerjaan ringan, tapi juga banyak yang juga punya kemampuan setara dengan polisi laki-laki,” tutupnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password