Hadiri Olahraga Bersama HUT ke 71 Polwan, Kapolri Ajak Doakan Prajurit TNI Polri yang Terluka Maupun Gugur

Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Olahraga bersama dalam rangka HUT ke 71 Polisi Wanita berlangsung dengan meriah  dengan berbagai rangkaian acara yang dilaksanakan di lapangan Apel Polda Metro Jaya, Minggu (1/9/19).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolri,  Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Ketua Umum Bhayangkari, pejabat utama Mabes Polri, pejabat utama Polda Metro Jaya, dan masih banyak tamu undangan lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri turut memberikan sambutannya. Mantan Kapolda Papua tersebut sedikit menjelaskan tentang awal mula tersebutnya Polisi Wanita tepatnya pada Agresi Militer Belanda I. selanjutnya, kapolri juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk Bersama-sama mendoakan para prajuyurit tni dan polri yang terluka maupun gugur dalam menjaga keamanan bangsa Indonesia.

 

“Kami juga menyampaikan doa, terutama kepada prajurit TNI dan Polri yang terluka maupun gugur. Satu di antaranya adalah personel TNI AD, Sertu Rikson Edi Chandra anggota kodam II Sriwijaya yang telah gugur di Deiyai,” ungkap mantan Kapolda Papua tersebut.

 

Selanjutnya, Kapolri juga turut mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama-sama berdoa untuk keamanan seluruh penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

(rz/sw/hy)

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password