Peringati Hari Jadi Polwan Ke-71, Polda Sulteng Gelar Lomba Senam Maumere

Tribratanews.polri.o.id-Palu. Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto menggelar lomba senam Maumere dan olahraga bersama dalam rangka memperingati hari jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-71.

Pada kesempatan tersebut Kapolda mengucapkan, selamat Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, dengan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara. Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, peranan Polisi Wanita (Polwan) sangat kompleks tidak hanya sebagai staf biasa, kini Polwan diberi hak dan kewajiban yang sama layaknya Polisi Laki-laki (Polki).

Usai sambutan Kapolda Sulteng, acara dilanjutkan dengan gowes yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng, dan diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng, para goweser Polda Sulteng serta Polres Palu dengan start di Mapolda Sulteng.

Kegiatan semakin meriah dengan digelarnya aerobik bersama dan lomba senam Maumere yang diikuti 14 tim Polwan dari Satuan Kerja (Satker) Polda Sulteng dan Polres jajaran Polda Sulteng.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password