Kapolda Jabar: Kita Harus Berani Menangkal Hoax

Tribratanews.polri.go.id-Bandung. Kepolisian Daerah Jawa Barat (Jabar), Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI, Tri Soewandono menghadiri acara silaturahmi bersama Toga, Tomas, Ormas dan LSM yang bertempat di Hotel Crown Kota Bandung, Sabtu (31/8).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Harkamtibmas dan mengajak masyarakat untuk membangun partisiapasi guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Jabar khususnya Kota Bandung.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan, ini forum silaturahmi semua elemen masyarakat yang ada di Jawa Barat baik agama, ras dan budaya semua kita kumpul adalah menyikapi masalah yang terjadi di Papua.

”Saya berharap di Jabar ini kita harus menjaga kondusif, masyarakat Jabar menerima saudara-saudara kita dari Papua. Jadi kalau sampai ada perilaku yang lain sebagainya itu hoax, kita harus bersama harus berani menangkal hoax ,” jelas Kapolda.

Kapolda menambahkan, semoga dengan pertemuan ini kita semua sepakat Jabar harus tetap dalam keadaan kondusif dan kalau ada permasalahan kita selesaikan disini.

(ds/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password