Sat Lantas Wonogiri Evakuasi Korban Laka

Tribratanews.polri.go.id – Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Baturetno evakuasi korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi dijalan Baturetno – Giriwoyo tepatnya yang terjadi di Dusun Balerejo Rt 01 / Rw 09, Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno Selasa (03/01/2017) malam yang menyebabkan salah seorang pengendara sepeda motor tewas dilokasi kejadian hanya karena menghindari dua ekor kucing.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald reflie Rumondor, SIK MSi melalui Kapolsek Baturetno, AKP Subroto mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula saat sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarai Galih Putra Wardiyanto (23) warga Dusun Kamalan RT 01 RW 03, Desa  Kamalan, Kecamatan Baturetno melaju dari arah Giriwoyo menuju ke Utara Baturetno saat bersamaan melaju pula sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarai  Nofran Wisnu Pratama (13) yang berboncengan dengan Nandra Indra Pengestu(11) sama-sama warga Dusun Batutengah RT 02 RW 10, Desa Baturetno,  Kecamatan Baturetno. Sesampainya dilokasi kejadian yang kondisi jalan lurus dan minim penerangan jalan pengendara motor depan yaitu Galih mengerem mendadak karena menghindari dua ekor kucing yang menyebrang jalan secara tiba-tiba, dikarenakan tidak siap sehingga sepeda motor yang dikendarai Nofran yang tepat dibelakangnya tidak bisa mengindar sehingga menabrak bagian belakang motor didepannya. Yang kemudian kedua pengendara sehabis menabrak motor didepannya langsung terjatuh kekanan, naas dikarenakan saking gelapnya jalanan saat bersamaan dari arah lawan datang mobil tak dikenal yang diduga menabrak korban sehingga tewas. “Mobil terus melaju tak berhenti diduga tewasnya korban karena tertabrak mobil itu,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut Nofran langsung tewas dilokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala, sedangkan Nandra mengalami luka sobek dibagian kening sebelah kanan. Penanganan selanjutny diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri. “Untuk korban atas nama Galih tidak mengalami luka sedangkan barang bukti sudah kita amankan,” lanjut dia.//(iwan tribratanews).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password