Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama dan Fun Bike dalam Memperingati Hari Polwan Ke-71 dan Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 71 dan Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67 Bhayangkari, Polda Jabar menggelar Olahraga bersama dan Fun Bike yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jabar yang didahului dengan kegiatan Fun Bike start dari Mapolda Jabar dan Finish di Mako Brimob, Sabtu (31/08/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Wakapolda Jabar, Irwasda Polda Jabar, para Pejabat Utama, Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, para pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat dan Polwan Polda Jabar dan jajaran serta sekitar 500 orang yang hadir untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengucapkan selamat ulang tahun Polwan yang ke 71 dan hari kesatuan gerak Bhayangkari ke 67. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan olahraga bersama dan Fun Bike ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta mempererat Silaturahmi serta kebersamaan, khususnya Polwan dan Bhayangkari Jajaran Polda Jabar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut diisi dengan beberapa lomba diantaranya lomba masak nasi goreng yang diikuti Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar Irwasda dan PJU Polda Jabar, dan lomba merias dengan mata ditutup yang diikuti Bhayangkari dan Polwan.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password